Polsek Jati Uwung Sambangi Vaksinasi Anak di SDN Parapat 2

By Syamsuri 20 Des 2021, 13:57:22 WIB Kesehatan
Polsek Jati Uwung Sambangi Vaksinasi Anak di SDN Parapat 2

KOTA TANGERANG,(IN) - Kepolisian sektor ( Polsek ) Jati Uwung yang berada di wilayah hukum Polres Tangerang Kota, mengadakan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun, yang difasilitasi oleh pihak Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Parapat 2, Cibodas baru, Cibodas, Kota Tangerang, ( 20/12/2021 ).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah jajaran dari Polsek Jati Uwung berikut tim vaksinator dari Urkes Polres Metro Tangerang Kota, serta tim pengawas dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang, juga seluruh tenaga pendidik dari SDN Parapat 2.

Program vaksinasi ini adalah tahap 1 ( satu ) atau pertama dan menggunakan jenis vaksin Sinovac, dengan target sekitar untuk 300 siswa SDN Parapat 2.

Baca Lainnya :


Aiptu Suwarto, bhabinkamtibmas dari kelurahan Cibodas baru beserta seorang perwira dari Polsek Jati Uwung ,terlihat sedang memberi semangat kepada para murid dengan cara yang humanis layaknya seorang bapak kepada anaknya.

" Ayo anak- anak semangat,disuntik tidak sakit paling cuma seperti digigit semut,nanti kalau sudah divaksin bisa sekolah seperti dulu," ujar Suwarto, Bhabinkamtibmas kelurahan Cibodas Baru.

Vaksinator yang berasal dari fihak Polres Metro Tangerang Kota juga terlihat melakukan vaksinasi dengan hati-hati dan ekstra ramah karena menghadapi anak-anak yang notabene agak takut dengan jarum suntik.

" Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi ini, semoga anak- anak kami segera dapat bersekolah secara normal, karena belajar secara daring kurang begitu efektif menurut kami," salah satu orang murid menyampaikan ke media.

Acara vaksinasi anak yang dimulai pada pukul 08.00 berakhir di pukul 13.00, semuanya berjalan lancar, aman dan terkendali.(Purnama)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment