Polsek KeDu Gelar Vaksinasi Pada Komunitas Supir Angkot dan Bagikan Sembako

By Rusdan 23 Jul 2021, 20:00:17 WIB Daerah
Polsek KeDu Gelar Vaksinasi Pada Komunitas Supir Angkot dan Bagikan Sembako

KABUPATEN TANGERANG ,(IN)- Pada hari Jum'at sekitar pukul 14.00 Wib S/d 16.30 Wib, Bertempat di Kantor TMD Lippo Karawaci Kel/Kec Kelapa Dua, Polsek Kelapa Dua giat Bakti Sosial dan giat Vaksinasi kepada komunitas supir angkutan umum di wilayah Hukum Polsek Kelapa Dua. (23/07/21)

Lap Giat Bakti Sosial dan Giat Vaksinasi Kepada Komunitas Sopir Angkutan Umum di Kantor TMD Lippo Karawaci dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Dua didampingi oleh Wakapolsek Kelapa Dua serta dibantu oleh 3 personil Bidokkes Polres Tangsel pimpinan Ibu Nenden.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Tangsel Kompol Lalu Hedwin Hanggara SH SIK, Camat Kelapa Dua, Lurah Kelapa Dua, Kabag TMD Lippo Karawaci Bapak Rachmat, PJU Polres Tangsel.

Baca Lainnya :

Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S ST mengatakan, hari ini telah dilaksanakan Vaksinasi terhadap 50 Orang Supir Angkot yang berada di wilayah Lippo Karawaci Kabupaten Tangerang, Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atau perintah pimpinan Polri.

Dan untuk rangkaian kegiatan vaksin diawali dengan Tahap Regristrasi / Pendaftaran Peserta Vaksin, Pengecekan Tensi Darah lalu Tahap Penyuntikan Vaksin.

Setelah di Vaksin kemudian peserta diberikan paket Sembako, dengan jumlah 50 Paket sembako, kegiatan pun dilaksanakan tetap dengan menerapkan Prokes Covid 19, kami juga menghimbau agar tetap mematuhi prokes sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,"pungkas Kapolsek Kelapa Dua. (Rus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment