Polsek KeDu Kedatangan Tim Covid19 Tingkat Pusat

By Rusdan 06 Mei 2021, 21:47:51 WIB Metropolitan
Polsek KeDu Kedatangan Tim Covid19 Tingkat Pusat

KABUPATEN TANGERANG ,(IN)- Pada Hari Kamis sekitar Pukul 11.25 - 13.15 Wib Kapolsek Kelapa Dua menerima giat Kunjungan Tim Satgas Covid 19 Tingkat Pusat Ke Kampung Tangguh Jaya di RW 10 Perumahan Dasana Indah Kelurahan Bojongnangka Kecamatan Kelapa Dua Kab Tangerang. (06/05/21).

Adapun Petugas Satgas Penanganan Covid 19 Tingkat Pusat yang berkunjung ke Kampung Tangguh Jaya adalah Kolonel Tek Wajariman dan Ibu Lili K.

Hadir dalam giat Kunjungan tersebut yaitu : 

Baca Lainnya :

- Dr Hendra Tarmizi selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dari Dinas Kesehatan Kab Tangerang yang mewakili Bupati Tangerang

- Kapolsek Kelapa dua AKP Fredy Yudha Satria. S.ST

- Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono.

- Camat Kelapa dua Ibu Prima Saras Puspa Sh., Mh. selaku Ketua satgas covid 19 Tungkat Kecamatan Kelapa Dua

- Para Lurah Se Kecamatan Kelapa Dua selaku Ketua Satgas Covid 19 Tingkat Kelurahan.

- Ketua KTJ RW 10 beserta pengurus KTJ

Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha satria S, ST menyampaikan, Bahwa giat kunjungan satgas Covid 19 ini adalah bentuk perhatian dari Satgas Covid 19 Tingkat Pusat kepada Satgas Covid 19 Tingkat Daerah.


"Dalam giat kunjungan tersebut kami melakukan pengecekan rumah singgah untuk pasien Covid 19 dan peninjauan lahan perkebunan dipandu oleh Camat Kelapa Dua.


Kunjungan dari satgas covid 19 Tingkat Pusat ini didasari rasa keingintahuan KTJ yang semula Zona Merah kemudian menjadi Xona Hijau di Kampung Tangguh Jaya RW 10 Kelurahan Bojong Nangka,"jelas AKP Fredy.


Di tempat yang sama Satgas Penanganan Covid 19 Tingkat Pusat Kolonel Wajariman pun menyampaikan, langkah – langkah yang sudah di lakukan di Kampung Tangguh Jaya Kelurahan Bojong Nangka sangat luar biasa, masyarakat sangat menyadari dan bersama – sama membangun Kampung Tangguh Jaya, karena kebersamaan itu sangat penting untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19,"ujarnya




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment