Polsek Pagedangan Kembali Gelar Vaksin Booster

By Rusdan 19 Apr 2022, 17:28:35 WIB Wisata
Polsek Pagedangan Kembali Gelar Vaksin Booster

KABUPATEN TANGERANG ,(IN)- Dalam Rangka Perkuat Akselerasi Vaksinasi Nasional, Polsek Pagedangan Polres Tangsel terus gencar menggelar Vaksinasi Presisi 1, 2 dan 3 (Booster) untuk warga masyarakat Wilayah Hukum Polsek Pagedangan, kegiatan akselerasi vaksinasi Presisi tersebut berlangsung di Q-Big Mall BSD City Ds Lengkongkulon Kec Pagedangan Kab Tangerang Banten, pada Selasa sekitar Pukul 15.00 Wib s/d selesai. (19/04/22)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagedangan AKP Fahad Hafidulhaq, didampingi beberapa Nakes dan jajaran Personil Polsek Pagedangan.

Kapolsek Pagedangan AKP Fahad Hafidulhaq menyampaikan, rangkaian kegiatan pada bulan suci Ramadhan ini telah dilakukan vaksinasi 1, 2 dan 3 (Booster) untuk warga masyarakat hari ini dengan target sebanyak 500 orang, sebelum di vaksin dilakukan Test kesehatan terlebih dahulu.

Baca Lainnya :

Giat vaksinasi Dosis 3 (booster) untuk warga diselenggarakan oleh polsek Pagedangan bekerjasama dengan PKM dengan menggunakan vaksin Astrazaneka adapun Kegiatan ini bertujuan untuk pencapaian percepatan vaksinasi, sasaran yaitu warga yang sudah memenuhi syarat dengan menunjukan e-tiket di aplikasi peduli lindungi (boster).

Lanjutnya, Selama kegiatan vaksin berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan,”pungkas Kapolsek Pagedangan. (Rus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment