Postingan IG Holywing Indonesia Labelkan Muhammad dan Maria

By Rusdan 23 Jun 2022, 05:26:52 WIB Hukum
Postingan IG Holywing Indonesia Labelkan Muhammad dan Maria

JAKARTA ,(IN)- Heboh Holywing Indonesia melalui postingan IG- nya dengan penawaran "where is? There names get free bottle every Thursday, dibawah tulisan tersebut terlihat 2 botol minuman beralkohol (Gordon's) ditengah gambar botol tertulis label Muhammad dan Maria. Postingan tersebut terlihat kisaran pukul 14.00 hingga 16 .00 wib, pada hari Rabu, (22/6/2022).

Adanya postingan tersebut membuat ketua KNPI Jakarta Pusat Royan Khalifah geram. Hal ini Ia ungkapan pada awak media melalui pesan WhatsApp Ia mengungkapkan, "Tempat hiburan malam Holywings, dalam postingan instagramnya menyamakan minuman Ber'Alkohol dengan nama Muhammad dan Maria.

Sebagai umat yang beragama Muslim ini sangat melukai perasaan kami, bahkan saya rasa kawan - kawan yang beragama Kristen juga pasti terluka dengan mambawa nama Maria di postingan botol minuman Alkohol, semakin liar tempt hiburan malam Holywings, "ungkap Royan, pada pukul 22 : 15 wib (22/6).

Baca Lainnya :

Protes juga diungkapkan oleh akun @zulfikarov_alaydrus yang mencoba mengkonfirmasi melalui inbox IG Holywing Indonesia mempertanyakan posting adanya nama Muhammad dan Maria di label minuman berakohol, dan dijawab dengan permohonan maaf dan akan merevisi posting tersebut.

Walaupun postingan label di botol bertuliskan Muhammad dan Maria sudah berganti menjadi Mario dan Maria, hal ini tidak membuat Ketua KNPI Jakarta Pusat Royan Khalifah puas.

Royan meminta kepada pihak manajemen untuk segera meminta maaf secara terbuka di media online maupun TV  dengan waktu 24 jam, jika tidak kami akan melakukan Aksi di seriap tempat hiburan malam Holywings yang berada di seluruh Indonesia, "terang Royan.[Fwj]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment