PPDB Tangsel Akan Di Buka :Ini Kata Ketua KCD

By Rusdan 10 Jun 2021, 17:54:48 WIB Pendidikan
PPDB  Tangsel Akan Di Buka :Ini Kata Ketua KCD

Keterangan Gambar : Kepala KCD H.Zainal Abidin


TANGERANG SELATAN ,(IN)-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tahun 2021 di Tangsel akan segera mulai.

Saat Awak Media berkunjung Ke Kantor Cabang Dinas (KCD) di Serpong Utara Kota Tangerang Selatan, pada Kamis siang (10/06/21).

Kepala KCD H.Zainal Abidin menjelaskan PPDB Tahun 2021 untuk Tingkat sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) pendaftaran akan dibuka pada Tanggal 21-23 Juni 2021 Sedangkan SMKN di buka pada Tanggal 25-30 Juni 2021.

Baca Lainnya :

Pendaftaran siswa baru semua tetap melaui Online, tetap menggunakan 4 Sistem jalur yaitu Jalur Zonasi, Jalur Afirmasi, Jalur Prestasi dan Jalur Perpindahan Tugas Orang tua,"Ujar Zainal Abidin.

Lanjut Kepala KCD, Saya berharap kepada masyarakat umum terutama Orang Tua Murid "Mari kita mulai berbenah untuk Pendidikan yang bersih dan tidak memaksakan anak - anaknya untuk untuk bersekolah di sekolah Negeri dengan cara tidak Sesuai Prosedur PPDB.

Hal ini sering terjadi setiap Tahun saat sebelum dan sesudah PPDB dimulai, banyaknya permasalahan pada penerimaan Siswa Baru,"ucapnya.

"Rusdan"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment