PSI Berkunjung Ke Kediaman Walikota Tangsel

By Rusdan 20 Nov 2021, 08:01:54 WIB Politik
PSI Berkunjung Ke Kediaman Walikota Tangsel

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Dalam rangka ulang tahun Partai Solidaritas Indonesia yang ke-7, PSI melakukan silaturahmi dan safari politik ke berbagai organisasi, kelompok dan tokoh masyarakat. Di kesempatan Jumat, 19 November 2021 bertepat di rumah dinas Walikota Tangerang Selatan, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Banten didampingi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Tangerang Selatan dan Fraksi PSI DPRD Kota Tangerang Selatan bertemu dengan Walikota Tangerang Selatan, H. Benyamin Davnie.



Dikesempatan ini Azmi Abubakar, Ketua DPW PSI Banten menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kota Tangerang Selatan yang ke 13 kepada Bang Ben, sapaan akrab Walikota Tangsel. "Usia ke-13 ini Tangsel akan semakin maju dan berbenah di bawah kepemimpinan Bang Ben, tentu kami akan mendukung program-program yang baik untuk masyarakat melalui Fraksi PSI". Bang Ben menyambut ajakan PSI tersebut "Tentu ajakan Bang Azmi untuk turut serta dalam pembangunan di Tangsel ini kami sambut dengan tangan terbuka. Rencana kami kedepannya Tangsel akan makin ramah dengan penyandang disabilitas. Dan kami tau PSI sangat concern sekali dalam issue-issue seperti ini", tambah Bang Ben sambil juga memperagakan keahlian beliau dalam bahasa isyarat.

Baca Lainnya :

Turut hadir dalam pertemuan ini adalah Sekretaris Hafiz Ardhianto dan Bendahara DPW Benny Susanto didampingi Wakil Ketua Yuliana dan beberapa Ketua Biro, serta Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan Andreas Arie didampingi Sekretaris Steven Jansen, Bendahara Dewi Rahmawati dan Kepala Divisi Bima Januri serta Ferdiansyah, Alexander Prabu dan Emmanuela Ridayati dari Fraksi PSI DPRD Kota Tangerang Selatan.

Divisi Komunikasi dan Informasi Publik

DPD PSI Kota Tangerang Selatan

Narahubung Bima 0818512034

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment