Puluhan Ribu Penonton Final Sepak Bola Latus jaya Kedaung ke XXIV ,Denis FC Juara

By Rusdan 12 Sep 2022, 07:48:54 WIB Olahraga
Puluhan Ribu Penonton Final Sepak Bola Latus jaya Kedaung ke XXIV ,Denis FC Juara

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Sekitar sepuluh ribu penonton memadati pinggir lapangan latus jaya kedaung untuk menonton partai final pertandingan sepak bola hut bina jaya ke XXIV tahun 2022 ,antara Denis fc dari Parigi berhadapan Jaya Putra dari pamulang Barat kota Tangerang Selatan minggu 11/09/2022.

Hadir dalam acara Askot PSSI Tangsel Erlangga Yudha Nugraha, Camat Pamulang H.Mukroni ,Anggota DPRD Tangsel H.Robert Usman, Ketua Panitia HUT Bina Jaya Yayang Bahtiar, Danyon Group A Brimob Kompol Teguh, Ketua pelatih sepak bola Tangsel Slamet Ardiasyah, Pengurus PSSI Tangsel Faisal, Lurah Kedaung Mulyadi, Sekkel H. Sukarman, Kapolsek Pamulang yang mewakili, Koramali Ciputa yang mewakili, serta jajaran panitia HUT Bina jaya Ke XXIV tahun 2022.


Baca Lainnya :

Dalam sambutan "Yayang Bahtiar mengucapkan terima kepada tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara final HUT Bina Jaya ke XXIV dan terima kasih juga kepada panitia yang sudah mensukseskan acara yang sudah berlangsung selama dua bulan alhamdulillah sampai final hari ini acara berjalan dengan sukses. 

"Mohon maaf kepada Tim menejer seluruh Tim yang mengikuti maupun penonton yang setiap hari ikut menyaksikan pertandingan setiap hari yang mungkin ada kekurangan dari pelayanan panitia ,mudah mudahan yang akan datang kita perbaikin lagi,"ujar Yayang Baktiar. 

Selanjutnya pada kesempatan yang sama ,Erlangga Ketua Askot PSSi Tangsel, mengucapkan selamat kepada Denis Fc yang menjuarai Sepak Bola HUT Bina Jaya ke XXIV tahun 2022 ,bagi yang belum juara jangan kecewa jadikan motivasi untuk Kedepanya ,saya juga mengapresiasi kepada panitia yang dipimpin oleh Ketua Yayang Bahtiar selama perhelatan Turnamen ini berlangsung aman tanpa ada keributan atau hal yang tidak kita inginkan.

Semoga untuk HUT Bina Jaya Ke XXVI yang akan datang lebih baik lagi ,HUT Bina jaya ke XXVI yang akan dibuka kembali bulan januari 2023 bisa berjalan sesuai harapan terutama pada para Tim yang mengikuti turnamen ini, sekali lagi selamat kepada Denis fc yang menjuarai turnamen ini ,selanjutnya Erlangga langsung menutup Turnamen Hut bina jaya ke XXIV sampai jumpa HUT Ke XXVI ,"Tutup Erlangga. 


Sementara Delima Bungsu ,Menejer 2 Tim Jaya Putra, mengaku puas pada pertandingan hari ini, walaupun kita (jaya putra) juara 2 ,pertandingan kalah menang hal biasa saya ucapkan selamat kepada Denis fc yang juara Satu dan untuk tim jaya putra dan tim lainya yang sudah ikut Turnamen ini jangan kecewa jandikan ini sebagai motivasi kedepanya. 

Saya berharap Jaya putra kedepanya bisa lebih baik lagi, terima kasih kepada panitia penyelenggara yang dipimpin Yayang Bahtiar yang sudah mensukseskan acara Hut Bina jaya ke XXIV ini,"pungkasnya.

Sedangkan untuk hadiah juara satu Rp 35 .000 000 ,juara 2 Rp 25.000.000 , juara 3 dan 4 masing masing mendapat Rp 15.000 000 dengan total hadiah Rp 90.000 000

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment