Putaran 8 Besar Bina jaya cup Tim Beringin fc harus Akui Kekuatan Tim Beruang Fc

By Rusdan 04 Sep 2022, 18:36:19 WIB Olahraga
Putaran 8 Besar Bina jaya cup Tim Beringin fc harus Akui Kekuatan Tim Beruang Fc

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Putaran 8 besar turnamen sepak bola bina jaya cup XXIV yang berlaga kedua tim yang sama sama kuat antara Beringin fc dari pamulang vs Beruang Fc dari Peladen Bintaro Tangerang Selatan dengan scor kaca mata walaupun beruang fc sempat kebobolan di menit akhir ,namun sayangnya gol Beringin fc di anulir wait karena di anggap pemainya sudah terperangkap ofside.

Pertandingan sempat memanas akibat gol yang di anulir ,namun kesigapan ke amanan dan panitia , pertandingan bisa dilanjutkan sampai pertandingan berahir ke adaan tetap tanpa gol yang berlangsung di lapangan latus jaya kedaung minggu 04/09/2022.

Pertandingan harus dilanjutkan dengan tendangan adu pinalti ,nasib sial di alami tim Kuning beringin fc harus menelan pil pahit karena satu tendangan bisa dimuntahkan kiper beruang fc. 

Baca Lainnya :

Dari kelima tendangan kedua tim dimenangkan oleh beruang fc dengan scor 4-5 ,dengan demikian beruang lolos ke putaran perempat final.

Sementara besok (Senin 05/09) akan Jaya putra dari pamulang Barat akan berhadapan dengan Setiakawan ,kedua tim yang diperkuat pemain berkwalitas tentunya akan memberikan tontonan yang seru ,jangan lewatkan.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment