Ringankan Beban Warga Dimasa PPKM Polsek Pamulang Bagikan Sembako Pada Ojol dan Supir Angkot

By Rusdan 16 Jul 2021, 10:54:28 WIB Daerah
Ringankan Beban Warga Dimasa PPKM Polsek Pamulang Bagikan Sembako Pada Ojol dan Supir Angkot

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Hari Jum'at tgl.16 Juli 2021 Pukul 9.30 Wib Kapolsek Pamulang mempimpin penyaluran/Pemberian  Bansos kepada sopir Angkot dan komunitas Ojol yang berada di Samping Polsek guna membatu meringankan beban dimasa Pademi Covid 19 dan Massa PPKM Darurat, 

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo SH, menyampaikan kegiatan ini sebagai rasa Perihatin Polri kepada Masyarakat yang ikut terdampak PPKM Darurat.

Adapun pemberian berupa beras masing2 sebanyak 5 Kilo serta masker, kami himbau agar tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan 5 M dan mensosialisasikan massa PPKM darut, dengn adanya situasi ini kami Polsek Pamulang turun memberikan batuan dan tetunya tidak seberapa namun setidaknya kami bisa berbuat untuk meringankan beban.

Baca Lainnya :

Lebih lanjut Kapolsek ,Semoga dihari lain kami bisa terus membantu warga diantaranya yang melaksanakan Isoman, warga yang kehilangan pekerjaan dampak pademi dan PPKM darurat serta warga yang berada di pemukiman padat.(Slam area). kegiatan ini juga terkandung maksud untuk membuat kondusif atau bagian giat Cooling System (menyejukan)"ujar kapolsek Pamulang.

Rasa terimakasih disampaikan oleh pengemudi Angot dan komunitas Ojol yang bernama Nardi & Yanto atas pemberian beras sangat bermanfaat dimasa Pademi apalaki dengan adanya pembatasan Mobilitas, namun prinsipnya kami dukung kebijakan pemerintah demi menekan sebaran Civid 19 agar tidak terus melonjak ujar wsrga yang berprofesi sebagai ojol.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment