Sambut Ramadhan, Favehotel Puri Indah Tawarkan Paket Menginap dan Buka Puasa di Resto Outdoor

By Syamsuri 01 Apr 2022, 15:12:20 WIB Gaya Hidup
Sambut Ramadhan, Favehotel Puri Indah Tawarkan Paket Menginap dan Buka Puasa di Resto Outdoor

JAKARTA,(IN) - 30 Maret 2022 - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, favehotel Puri Indah menghadirkan sejumlah promo menarik untuk Ramadhan. Salah satunya paket kamar menginap dan Buka Puasa Bersama.

Para pengunjung dapat menikmati beragam sajian menu nusantara dan bisa makan sepuasnya di Candi Resto dan Bar dengan Outdoor dengan pilihan menu terbaik dan mengikuti “Standar Protokol Kesehatan” yang meliputi pengecekan suhu, scan barcode peduli lindungi, social distancing, dan penyajian makanan.

"Anda bisa menikmati pemandangan kota Jakarta di sore dan malam hari bersama keluarga,kolega, dan sahabat terdekat Anda. Paket Ramadhan ini dapat Anda nikmati hanya dengan Rp158.000net/orang mulai dari tanggal 03 April – 02 Mei 2022 mulai pukul 18:00 – 20.30. Dapatkan potongan harga 20% dengan pemasanan sebelum tanggal 31 Maret 2022 dan tambahan promo spesial buka puasa beli 10 gratis 1” ujar Angga Putra Kosasi, Asst Sales Manager favehotel Puri Indah.

Baca Lainnya :

Untuk kapasitasnya sendiri, resto Favehotel puri indah mampu menampung 100 orang di resto outdoor dan 300 orang di resto Indoor..

“Selain promo buka puasa kita juga menyediakan paket kamar menginap spesial Ramadhan hanya dengan Rp 767.000net per kamar, sudah termasuk sahur dan buka puasa untuk 2 orang. Kamar kami sudah dilengkapi dengan smart TV yang bisa tersambung netlflix, google, yooutube dan sebagainya”ujar Agung Prabandani Sukoco, Front Officce Manager favehotel Puri Indah.

favehotel Puri Indah mempunyai Keunikan Restaurant Outdoor dengan pemandangan yang indah dihiasi dengan lampu-lampu yang akan membuat acara Anda semakin berkesan dan mewah serta kami mempunyai lahan parkir yang cukup luas. Selain itu seluruh karyawan nya juga rutin dalam menjalankan Rapid Test Antigent dan kami sudah bersertifikasi CHSE dari Kemenparekraf. 

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut bisa hubungi 021-5807711 atau 0811 8457 711.


Acong/red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment