Santunan 40 Anak yatim-piatu Dan Bagikan Al-Qur\'an

By Rusdan 25 Apr 2021, 00:20:19 WIB Dunia Islam
Santunan 40 Anak yatim-piatu Dan Bagikan Al-Qur\

KABUPATEN TANGERANG ,(IN)- Polsek Legok menggelar acara santunan anak yatim pada Sabtu, sekitar pukul 17.00 Wib s/d 18.00 Wib bertempat di Halaman Polsek Legok Polres Tangsel. (24/04/21)

Acara Santunan Anak Yatim dan juga Silahturahmi Muspika Kec Legok dengan Tokoh Agama Kecamatan Legok dalam Rangka Ramadhan Barokah 1442 H di Wilaysh Hukum Polsek Legok Polres Tangsel,

Kegiatan acara dipimpin langsung oleh Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH didampingi oleh Wakapolsek Legok Iptu Partijo dan Kanit Bikamsa Polres Tangsel Ipda Mulyadi.

Baca Lainnya :

Hadir dalam acara tersebut Camat Legok Cucu Abdurrosyied SH, M.Si, KH. Mita (Ketua MUI Kec. Legok), KH. Nahrowi (Toga Kec. Legok), KH. Badru (Toga Kec. Legok), KH. Daisuki (Toga Kec. Legok), Ustad Basri (Toga), Ustad Eqi (Toga), Kades Kemuning Bapak Dadang serta PJU Polsek Legok.

Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH dalam sambutannya menyampaikan, Terima kasih kepada Para Tokoh Agama, Ulama dan Kyai yang telah hadir di Polsek Legok, hari ini kami Polsek Legok selain melaksanakan giat Silahturahmi, Polsek Legok juga memberikan Bantuan kepada Pimpinan Pondok Pesantren berupa Sajadah dan Al - Qur'an serta santunan kepada Anak yatim.

"Semoga dengan adanya kegiatan silahturahmi hubungan antara Polsek Legok dan Ulama di Wilayah Kec Legok berjalan dengan baik dan dapat berdampak Positif terhadap Kondusifitas Wilayah Kec Legok.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolres Tangsel yang tidak bisa datang dikarenakan ada tugas penting harus ke Polda Metro Jaya,"jelas AKP Budi.

Sementara itu Ketua MUI Kecamatan Legok menyampaikan, terima Kasih kepada Polsek Legok yang telah melaksanakan Silahturahmi semoga silahturahmi ini bukan hanya di dunia tapi juga sampai akhirat.

"Dan Saya juga mengucapkan terima kasih telah melaksanakan Satunan anak yatim sebanyak 40 anak yang berada di sekitar wilayah Polsek Legok semoga kedepannya Polsek Legok bisa melaksanakan Santunan anak yatim sebanyak 3000 anak yatim yang mencakup seluruh desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Legok,"imbuhnya.

Salah satu Tokoh Agama KH. Nahrowi pun menyampaikan, Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Silahturahmi Polsek Legok dengan Tokoh Agama Kec Legok, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjalani hubungan yang baik antara Polsek Legok dengan tokoh agama dan masyarakat di wilayah kec. Legok. Saya berharap kegiatan silahturahmi ini akan terus berlanjut,"ujarnya.

Wakapolsek Legok Iptu Partijo menambahkan, kegiatan Silahturahmi dengan tokoh agama Kecamatan Legok diadakan oleh Polsek Legok Polres Tangsel dalam rangka giat Ramadhan Barokah di Wilayah Hukum Polsek Legok Polres Tangsel.

"Dalam kesempatan tersebut juga diadakan Santunan Anak yatim sebanyak 40 Anak yatim dan Pemberian Bantuan Al - Qur'an, Sajadah, dan Masker Kepada Tokoh Agama Kec. Legok dan Selama kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dan giat Sampai selesai berjalan Kondusif,"pungkas Wakapolsek Legok.

"Rusdan"




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment