Santunan Yatim Piatu oleh Lapbas DPAC Curug Tangerang

By Syamsuri 18 Jun 2021, 15:02:58 WIB Komunitas
Santunan Yatim Piatu oleh Lapbas DPAC Curug Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,(IN) - Menyantuni anak yatim piatu adalah salah satu kewajiban bagi sebagian umat islam, khususnya bagi yang mampu dalam segi keuangan karena sebagian rejeki yang didapat ada hak anak yatim piatu yang harus dikeluarkan atau diberikan kepada yang seharusnya menerima.

Hari ini, Ormas Lapbas ( organisasi masa laskar pendekar banten sejati ) wilayah kecamatan Curug, kabupaten Tangerang dibawah pimpinan Bapak Trimo memberikan santunan ke sejumlah yatim piatu yang berada disekitar wilayah kantor sekretariat berada di kampung Peusar, kelurahan Binong. Juga hadir dalam acara itu Ustadz Fatah selaku guru ngaji anak-anak tersebut, sementara Humas Ormas Lapbas juga turut menyaksikan kegiatan santunan tersebut.


Baca Lainnya :

" Sebagai Ormas kami harus peduli dengan lingkungan, meskipun dalam skala kecil dan mungkin belum banyak berarti bagi lingkungan, tapi kami telah membuktikan dengan perbuatan saling berbagi dengan sesama, semoga kedepannya kegiatan ini rutin berjalan dan juga bertambah jumlah yatim piatu yang dapat kami santuni," ucap Trimo merendah.

Sementara Ustadz Fatah juga mendoakan " Semoga semuanya mendapat barokah selamat, dimudahkan segala urusan dan Ormas Lapbas Curug menjadi besar dengan tetap menjaga nilai- nilai Islami,"

Di akhir acara, bingkisan diberikan dan diterima oleh para anak yatim piatu dengan wajah penuh kegembiraan, senyum ceria jelas terlihat diwajah mereka, tak lupa anak-anak tersebut mencium tangan Trimo sebagai ungkapan rasa hormat dan terima kasih. 18/06/2021.(Purnama)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment