Satpol PP Tangsel Maju dalam Semi Final Turnamen Sepak Bola Antar OPD Tangerang Selatan

By Syamsuri 14 Des 2021, 14:27:25 WIB Olahraga
Satpol PP Tangsel Maju dalam Semi Final Turnamen Sepak Bola Antar OPD Tangerang Selatan

TANGERANG SELATAN,(IN) - Turnamen Sepak Bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan berlangsung dari tanggal 6-17 Desember 2021, Acara tersebut resmi dibuka oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan H.Pilar Saga Ichsan S.T. di lapangan bola cilenggang, Kecamatan Serpong senin 6-12-2021.

Hal serupa pun nampak dari Satpol PP yang tengah bertanding dengan Kecamatan Serpong Utara hingga akhirnya permainan dimenangkan oleh Satpol PP Tangsel dengan score 4-2.

Tim Sepak Bola Satuan Pamong Praja Kota Tangerang Selatan dibawah naungan Manager Hendra widjaya mereka berlaga di lapangan hijau, senin 13-12-2021.

Baca Lainnya :


Hendra Widjaya mengatakan "Persiapan menjelang pertandingan satu minggu ya dan diperlukan giat malam agar fit tubuhnya di pertandingan esok hari, persiapan pemain kita ada 22 orang usia pemain bola sendiri dari satpol pp dari usia 25-30thn, dan alhamdulilah Satpol PP maju dilaga semifinal dan mudah mudahan menjadi juara saya selaku manajer tim megatakan kepada para pemain kita bukan siap bertanding tapi kita siap menang, "Ujar Hendra.

Ditempat yang sama Coach Satpol PP Tangsel Syarif Hidayatullah mengatakan "Persiapan untuk mengikuti Ajang Turnamen ini memang kita sudah mateng dan kita sudah siapkan 3 bulan yang lalu, untuk melakukan Turnamen ini kita banyak penyaringan para pemain bola di Satpol PP dan harapan saya untuk Satpol PP Tangsel kami ingin berprestasi di jalur olahraga ajang kami bukan hanya berhenti di ajang OPD Tangsel saja tapi kami sedang mempersiapkan diri untuk di Tingkat Satpol PP Banten, "Ujar Syarif

Hadir pula dalam kegiatan itu Kasatpol PP Tangsel Hj.Mursinah SH.M.si, Kabid Gakunda Satpol PP Tangsel Sapta Mulyana, Sekretaris Satpol PP Tangsel H.Oki Rudianto, Kasi Penindakan Satpol PP Suherman, dan hadir pula Hendra Widjaya selaku Kasi Penertiban dan Manager Tim Sepak Bola Satuan Pamong Praja Tangerang Selatan beserta para staff dan jajaran anggota lainnya.


Imam Tape




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment