Serbuan Vaksinasi Bersama Puskesmas Lebakwangi di Desa Batujajar

By Syamsuri 15 Nov 2021, 17:18:48 WIB Kesehatan
Serbuan Vaksinasi Bersama Puskesmas Lebakwangi di Desa Batujajar

BOGOR, (IN) - Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan bersama Puskesmas Lebakwangi di Desa Batujajar kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor Senin 15 November 2021.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi,kesehateraan rakyat (Kesra) Ari Zulkarnaen, kepala desa Batujajar Ali,dan babinsa, babinkamtibmas,dan di bantu para nakes dari Puskesmas Lebakwangi dan para staf desa. 

Antusias Masyarakat Batujajar yang ingin di vaksinasi sebanyak 150 peserta,adapun yang sudah di Vaksin kelanjutan dari pada vaksinasi satu dan dua, untuk melengkapi persyaratan yang mendapatkan bantuan Bansos (bantuan soasial) dari pemerintahan pusat.

Baca Lainnya :


Diwaktu yang sama Ari Zulkarnaen menyatakan, bahwa Vaksinasi ini sipatnya wajib bagi masyarakat"katanya. 

Ari pun menjelaskan,vaksinasi yang ada di desa Batujajar ini dari umur 12 tahun sampai lanjut usia untuk divaksinasi,untuk warga desa Batujajar yang hampir mencapai 3500 orang yang sudah tervaksinasi mencapai 62 persen dan untuk kecamatan Cigudeg sudah mencapai 80 persen"ucapnya.

Ari berharap dengan adanya vaksinasi ini masyarakat terhindar dari virus covid 19.

"Harapanya agar masyarakat Batujajar bisa menjaga imun tubuh yang sehat dan kuat agar terhindar dari virus pandemi Covid 19 ini dengan adanya vaksinasi yang sudah di program kan pemerintah"tutupnya.



(CECE NYONYO/Barjo Ajat)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment