Seribu Masker Tahap Dua PJID - DPC \" Tanggerang Kota Sinergi 3 Pilar

By Syamsuri 11 Nov 2020, 09:38:37 WIB Sekitar Kita
Seribu Masker   Tahap Dua PJID - DPC \"  Tanggerang Kota Sinergi 3 Pilar

Kota Tangerang, IndependenNusantara.com PJID ( Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi ) peduli kesehatan  Masyarakat Wilayah kecamatan Pinang dan  Kecamatan Cipondoh,

“Sekitar Seribu masker dibagikan oleh wartawan dan pengurus PJID karena masih melonjak nya Covid 19, yang belum usai juga melanda beberapa  daerah di Tanggerang kota .

Merangkum dengan Hari Pahlawan Nasionalyang jatuh pada hari ini Senin  10 Nopember 2020, kami dari Organisasi PJID Dpc Tanggerang kota Melaksanakan Kegiatan  kemanusiaan dan misi dari agenda PJID - Peduli pembagian seribu masker untuk  Masyarakat Tanggerang Kota  khususnya wilayah Pinang dan Cipondoh terkait Covid 19 " ungkap Edwar ketua PJID DPC Tanggerang kota.

Baca Lainnya :


Kegiatan pembagian seribu Masker akan dilakukan di dua titik dengan tempat yang berbeda yaitu persimpangan Pinang pasar bengkok yang ada di wilayah kec . Pinang  yang diwakili turut membantu kegiatan pembagian masker dari Ka Trantib kec. Pinang, juga di Situ Cipondoh " depan rumah makan Hajah Kokom dengan jam yang berbeda turut membantu dari 

kec.Pinang - kec. Cipondoh turut mewakili team Trantib, dan ucapan terimakasih kami ucapkan untuk jajaran Polsek Cipondoh serta Koramil  01/0506 setempat yang telah berperan aktif hingga usainya acara  kegiatan amal PJID berakhir " tandasnya.

PJID Peduli selalu memberikan kontribusi dan bantuan terutama kegiatan – kegiatan yang berhubungan dengan kemanusiaan, dan ini merupakan kontribusi dari PJID - Peduli yang memang secara nasional pihaknya diminta untuk menanggapi setiap peristiwa terkait dengan kemanusiaan dan kita harapkan pencegahan penularan Covid 19 bisa terputus karena selalu menjaga kesehatan di tempat keramaian memakai masker. 

“Kita juga berterima kasih kepada seluruh Team PJID dari kepengurusan anggota  mewakili dari beberapa media Nasional Seperti  Media rakyat , Nusantara news , Berita Indonesia , Global investigasi , Independen Nusantara tabloid Visual dan beberapa media yang lain juga ucapan  terima kasih juga untuk donasi yang sudah membantu kegiatan amal maaf yang kami tidak bisa sebutkan satu persatu hingga selesainya kegiatan PJID tahap dua ini selesai " ungkapnya.

Edwar pun juga berucap tidak lupa berterima kasih yang sebesar besar nya kepada dewan DPD Partai Golkar ,juga sebagai Wakil walikota  Drs H Sachrudin yang ikut turut serta memberikan masker Golkar  bermitra dengan PJID membantu kegiatan bakti amal ini dengan terlaksana dengan baik " tutupnya.* ( syam/Gunawan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment