Silahturahmi Betawi Tangerang Memperingati Hari Pendidikan Nasional Dengan Berbagi Takjil

By Syamsuri 03 Mei 2021, 05:23:19 WIB Pendidikan
Silahturahmi Betawi Tangerang Memperingati Hari Pendidikan Nasional Dengan Berbagi Takjil

KOTA TANGERANG,(IN) - Hari pendidikan nasional yang jatuh tepat tanggal 02/05/2021 di peringati oleh komunitas Silahturahmi Betawi Tangerang dengan corak dan gaya tersendiri.

Komunitas ini membagi takjil yang di sebar di dua titik pendistribusian yakni wilayah Tangerang Kota dan Tangerang Selatan.

Ketua umum SBT ( Silahturahmi Betawi Tangerang ) Yasin dan Penasehat Gofur hadir di Tangerang Kota.

Baca Lainnya :


Tampak semangat disertai tawa ceria para pengurus dalam memberi takjil pada para pengendara bermotor ataupun pejalan kaki.

"Kami coba memberi tauladan bagi generasi berikutnya, artinya dengan keterbatasan segalanya masih mampu berbuat bagi sesama," ucap Yasin

Tak terasa takjil telah habis di bagikan pada pukul 17.40, oleh karena waktu berbuka puasa sudah mendekati, emperan toko di pilih untuk lokasi menunggu Magrib.

Cemilan kecil dan tempat yang sederhana menjadi kenangan unik bagi Komunitas ini dalam berbuka puasa, akan menjadi cerita bahagia pada keluarga dan saudara.

Semoga amal baik kita hari ini di terima serta mendapat ridho Yang Maha Besar, dan juga menjadi berkah untuk Komunitas kami, demikian harapan semuanya.

"Wangi bunga menyebar hanya mengikuti arah angin. Tapi harum kebaikan menyebar ke semua arah." (Purnama)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment