Silaturahmi dan Penggalangan Donasi Bersama Kapolda Babel

By Syamsuri 02 Des 2020, 11:37:19 WIB Dunia Islam
Silaturahmi dan Penggalangan Donasi Bersama Kapolda Babel

Bangka Belitung,IndependenNusantara.com -Silaturahmi dan Pengalangan Donasi untuk mewujudkan pembangunan gedung Sekretariat Madania Center yang terletak di jalan Mentok Km 6 Dusun I RT 001 RW 001 Desa Kace, Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka. (02/12/2020)

Dalam rangka silaturahmi, dan Penggalangan Dana untuk Pembangunan kantor Sekretariat Madania Center, juga perpustakaan, sekaligus Untuk pembangunan masjid Madania Center, Kalpolda Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, nampak hadir di dalam acara tersebut, para pejabat teras Babel, ketua MUI Babel sekaligus Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Babel, Kabid Humas Babel juga para RT dan RW setempat.

Ucapan selamat datang dan terima kasih kepada ketua MUI Babel dan Kapolda Babel yang sudah hadir untuk bersilaturahmi dan penggalan donasi pembangunan Sekretariat, perpustakaan dan masjid Madania Center. Yang mana di tahun 2018 telah diletakan batu pertama bersama dengan Kapolda Babel semoga ini menjadi ladang amal untuk beliau dan juga semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, aminnn Ucap ketua panitia Dr Faisal.

Baca Lainnya :


Dalam kesempatan nya Kapolda meminta kepada masyarakat agar terus menjaga protokol kesehatan dengan menjalankan 3M, juga Kapolda berpesan agar terbina hubungan kebangsaan mari kita dukung dan kembangkan bidang Pendidikan, Kepedulian Sosial dan Budaya. Sebab di Babel kegiatan seperti ini tidak banyak, tujuannya adalah untuk peningkatan Sumber Daya Manusia itu sendiri.

Karena kita berbangsa ini dari berbagai macam suku dan agama dan budaya.

Makanya di perlukan fasilitator dan jangan membuat resah masyarakat dengan di dasari Referensi yang aktual dan jangan berbicara Katanya, katanya, dan Katanya. Sebab itu akan berkembang dan tidak lagi aktual. Ujar Kapolda Babel.(ttg/Wandi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment