Sri Anggodo S.Pd Kembali Menjabat Anggota LMK Kebon Kacang periode 2021/ 2024

By Syamsuri 24 Nov 2021, 15:36:27 WIB Komunitas
Sri Anggodo S.Pd Kembali Menjabat Anggota LMK Kebon Kacang periode 2021/ 2024

JAKARTA PUSAT,(IN) - Surat Edaran Sekretaris Daerah bernomor 44/ SE/ 2021 tentang Pelaksanaan Pemilihan Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) pada masa Pandemi COVID-19 ke seluruh lapisan pemerintahan dibawahnya sampai Kelurahan sedang di jalankan oleh panitia lokal pemilihan LMK ,tepatnya jalan Kebon Kacang 1(satu) RT 02 RW 02 kelurahan Kebon Kacang kecamatan Tanah Abang

Fungsi LMK sebagai jembatan antar Masyarakat dianggap sangat penting hingga Pemilihan LMK RW 02 kelurahan Kebon Kacang periode 2021-2024 dilaksanakan dengan cara yang Demokratis,Rabu  (24/11/2021).

Kegiatan yang di hadiri oleh Sekretaris Kelurahan Kebon Kacang,Babinkamtibmas,Dekot (Dewan Kota )Tanah Abang, FKDM, Pol PP Kecamatan Tanah Abang serta para tokoh masyarakat dan warga RW 02 Kelurahan Kebon Kacang, berlangsung dari pukul 9.30 hingga pukul 11.00.

Baca Lainnya :


Upplause buat  Sri Anggodo S.Pd yang secara langsung diperpanjang masa baktinya ke tahun 2024 nanti. Saya berharap Bu Sri bisa dapat menindak lanjuti kegiatan kegiatan yang sudah ada,kegiatan kegiatan yang sudah baik tetap kita jalankan dan bisa memberikan inovasi inovasi baru dalam pelaksanaan tugas kedepannya. Intinya saya mendukung penuh apa yang sudah di canangkan oleh Bu Sri"Ujar ketua LMK kelurahan Kebon Kacang Iman Suwandi 

Sebab, kata Imam"LMK adalah mitra kerja pemerintah. Apa lagi Bu Sri di kelurahan kebon kacang sangat di kenal baik, semoga ini menjadi motivasi untuk anggota anggota terpilih kedepannya. 

Hal senada di sampaikan juga oleh Sekel (sekretaris kelurahan) Kebon Kacang Muhammad Bellie Oktarian, saya senang dan ucapkan selamat kepada Bu Sri Anggodo S.Pd atas terpilihnya kembali sebagai anggota LMK Kebon Kacang,sebab dedikasi Bu Sri sudah tidak di ragukan lagi. 

Imam menambahkan, Semenjak covid melanda memang kegiatan aparatur pemerintahan lumpuh, mudah mudahan dengan di berlakukan kelonggaran PPKM ini segala kegiatan kelurahan bisa optimal lagi dan di dukung kembali oleh LMK terpilih,dan saya berharap LMK terpilih bisa terus berkarya dan berdedikasi agar LMK kedepannya lebih jaya lagi"Tutup nya.  

Acara di tutup dengan doa oleh ustad Dayat.


Ttg.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment