Svarga Cafe Sajikan Konsult Hukum Gratis Sambil Minum Coffe

By Syamsuri 19 Jun 2021, 11:21:22 WIB Gaya Hidup
Svarga Cafe Sajikan Konsult Hukum Gratis Sambil Minum Coffe

TANGERANG SELATAN, (IN) - Jika anda mempunyai keinginan untuk bersantai minum coffe dengan suasana yang berbeda, anda bisa mencoba salah satu nya di Svarga Cafe yang bertempat di bilangan Bsd, Kota Tangerang Selatan. 

"Ya Svarga Cafe adalah salah satu Cafe yang harus anda coba kunjungi". Betapa tidak, meski terbilang baru beroperasi sekitar 4 bulan lalu, Svarga Cafe ini sudah mulai ramai dikunjungi banyak oleh para pengunjung dari kalangan komunitas anak muda sampai para pengusaha yang datang untuk kumpul santai disini. 

Hal ini di sampaikan oleh Manager Svarga Cafe, Novi dalam silaturahmi awak media Independen Nusantara di Cafe yang dikelolanya. 

Baca Lainnya :

Novi menjelaskan selain kenyamanan dan nuansa cafe yang berbeda, para pengunjung juga bisa menambah wawasan melalui layanan konsultasi hukum secara gratis di tempat ini (17/05/2021)


Tanpa harus merogoh kocek kantong yang dalam alias hemat, para pengunjung hanya cukup mengeluarkan uang sejumlah tiga puluh lima ribu (35k) saja, maka pengunjung sudah dapat mencicipi menu andalan Cafe ini yaitu paket Cagan (cantik dan ganteng) berupa nasi ayam/daging saus tiram, teh susu dengan di tambah puding sebagai makanan penutup nya. Selain itu pengunjung juga bisa memilih menu varian yang lain seperti Coffe Racik, Luwak Coffe, Susu Jahe, Teh Telur, Pecak Ikan, Soto Special dan Lain-lainnya. 

Sementara Zulman Haris yang akrab disapa bang Zuha selaku owner dari Svarga Cafe di tengah kesibukannya sebagai seorang Lawyer dan juga wakil ketua bidang Hukum Kadin Tangsel PB menjelaskan, bahwa di Svarga Cafe nya ini dirinya memberikan service yang berbeda dari cafe-cafe lainnya.

"Di Svarga Cafe ini memang benar kita akan memberikan Konsultasi secara gratis kepada para pengunjung yang ingin berkonsultasi masalah hukum beserta solusi yang terbaik untuk menyelesaikannya", Ujar Zuha. 

Ketika awak media bertanya tentang tujuan bang Zuha memberikan konsultasi hukum secara gratis di Cafe miliknya ini, beliau menjelaskan ini merupakan salah satu kewajiban seorang advokat dan bertujuan untuk memberikan pencerahan pada para pengunjung khusus nya tentang pentingnya pengetahuan tentang aspek hukum dengan demikian para pengunjung bisa lebih faham dan cerdas mengetahui informasi sekitar masalah hukum melalui konsultasi hukum Gratis yang ada di cafe ini, tutup zuha. 

Tak sampai disitu saja bahkan di Svarga Cafe ini, para pengunjung dimanjakan dengan adanya "Live Music Concert" sehingga membuat para pengunjung lebih merasa santai dan terhibur, bahkan para pengunjung bisa merequest lagu kesukaan dan menyanyikannya secara langsung di Cafe ini. 

Jadi jika anda merasa tertarik untuk santai minum Cofee sambil konsultasi hukum secara gratis, anda bisa datang langsung ke svarga Cafe yang terletak di jalan Viktor BSD no. 4, Buaran, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan. 

Jam operasional Svarga Cafe Pukul 18:00 s/d 00:00

Svarga Cafe ini beroperasi dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus COVID-19. (Abie)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment