Taburlah Gagasan, Raihlah Masa Depan ,Wisuda SMPN 19 Tangsel Tahun 2022

By Rusdan 25 Jun 2022, 17:05:06 WIB Pendidikan
Taburlah Gagasan, Raihlah Masa Depan ,Wisuda SMPN 19 Tangsel Tahun 2022

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Pelespasan dan Wisuda Siswa Kelas IX Angkatan Ke-8 Sekolah Menengah pertama Negeri (SMPN) 19 Kota Tangerang Selatan tahun ajaran 2021-2022 dengan tema "Taburlah Gagasan petiklah perubahan, Raihlah Impian Massa Depan" Sabtu 25 juni 2022.

Yang berlangsung di Kodiklat TNI AD Kelurahan Buaran Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan 

Acara di pimpin Kepala Sekolah SMP Negeri 19 Drs Aris Munandar ,ikut hadir Ketua komite, Kepala sekolah Sebelumnya ,tokoh masyarakat RT dan RW, Karang Taruna serta dewan Guru SMP Negeri 19.

Baca Lainnya :


Pada kesempatan Aris Munandar ,mengatakan kegiatan hari ini merupakan pelepasan  SMPN IX, kegiatan ini dirancang oleh panitia dan berkat dukungan dari orang tua murid sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar. 

"Sebanyak 249 Siswa hari ini kita lakukan Wisuda dan alhamdulillah dari seluruh siswa kelas tiga dinyatakan lulus 100% dengan segala lika likunya proses pendidikan yang kita ketahui dari pembelajaran biasa lalu dengan belajar daring karena bencana Covid19 selama kurang lebih 2 tahun,"ujar Aris. 

Karakter Siswa tentunya sangat berpengaruh pada siswa itu yang kita sayang kan seperti ketika belajar tatap muka anak anak kadang ngantuk bahkan tidur karena kita tidak bisa memantau secara langsung terhadap siswa yang belajar dirumah ,maka dari itu saya minta kepada guru untuk bersabar mendidik mereka kata Aris. 

Saya berharap tahun ini (2022-2023) bisa benar benar  100% masuk dan belajar tatap muka, sehingga kita bisa dekat kembali dengan anak anak didik kita sehingga kita bisa mulai tanamkan kembali karakter pada murid-murid. 

Selanjutnya, Aris berpesan kepada murid yang sudah lulus ini kejarlah cita cita mu setinggi langit, karena kalian harapan masa depan orang tua dan harapan Bangsa, dimana pun kalian mengenyam pendidikan jagalah nama besar Sekolah dan nama keluarga.

"Rusdan"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment