Tendangan Pertama Oleh Ketua Askot Tangsel Tanda Dibuka Open Turnamen HUT Bina Jaya Ke-24

By Rusdan 10 Jul 2022, 19:54:57 WIB Olahraga
Tendangan Pertama Oleh Ketua Askot Tangsel Tanda Dibuka Open Turnamen HUT Bina Jaya Ke-24

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Open turnamen sepak bola antar kampung (tarkam) Hut PB Bina jaya latus  kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang yang ke-24 tahun yang akan di ikuti sebanyak 64 Tim yang di yang dibuka langsung ketua Askot PSSI Tangsel Erlangga yudha Nugraha Minggu 10/07/2022.

Pembukaan turnamen di hadiri Ketua penyelenggara Yayang bahtiar ,H.Muhamad, Camat pamulang H.Mukroni , ketua Askot Tangsel Erlangga Yudha Nugraha ,Kapolsek yang mewakili ,Lurah Kedaung Mulyadi ,Sekkel Kedaung H.Sukarman , Ketua RW 02 Ketua RT, serta pengurus penyelenggara Turnamen PB latus jaya.


Baca Lainnya :

Tendangan pembuka di lakukan oleh Ketua askot PSSI Tangsel Erlangga Yudha Nugraha, dalam sambutan nya sangat mendukung turnamen yang di selenggarakan PB Latus Jaya  dalam rangka memperingati HUT yang Ke-24 tahun. 

 "Saya berpesan karena kita ketahui beberapa pengalaman yang mana ada sedikit keributan turnamen sepak bola di Serpong Utara ,sehingga sempat di hentikan ,saya berharap jangan sampai terulang kembali sehingga akhir Turnamen,"ujar Erlangga. 

Sementara Ketua penyelenggara"Yayang bahtiar, mengatakan, hari ini kita mulai buka kembali HUT PB Bina Jaya Ke-24 yang mana kita tau sepak bola sempat tertunda karena musibah yang melanda Negara bahkan Dunia yaitu Covid19 ,dengan kejadian itu sangat berpengaruh dengan perekonomian kita.

Mudah mudahan kami mohon Do,a dari seluruh masyarakat kegiatan ini jangan sampai ada kendala selama berlangsungnya acara turnamen ini.

Saya berharap dengan adanya Turnamen ini bisa mendongkrak perekonomian masyarakat lingkungan Kedaung ini, sehingga bisa masyarakat bisa membuka usaha di lingkungan lapangan latus jaya ini," ungkap Yayang.

Pertandingan pembuka bermain antara Sohib Abieb melawan Domino Fc dengan pertandingan di menangkan oleh Donino Fc dengan Scoor 5-0 untuk kemenangan Domino fc ,Kegiatan pun di sponsori oleh Percetakan MOST Apparel.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment