The Next Walikota Tangeng H. Abdul Syukur akan Gelar Donor Darah Tahap Tiga

By Syamsuri 08 Jun 2021, 15:35:19 WIB Kesehatan
The Next Walikota Tangeng H. Abdul Syukur akan Gelar Donor Darah Tahap Tiga

KOTA TANGERANG, (IN) -  The Next Walikota Tangerang H. Abdul Syukur setelah sukses pada acara donor darah satu dan kedua berkerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) kota Tangerang, kini H. Abdul Syukur beserta jajaran ASC (Abdul Syukur Center) DPC,Srikandi,Pemuda Pancasila (PP) akan gelar kembali kegiatan donor darah tahap ketiga yang dilaksanakan di kediamannya, acara akan digelar pada tanggal 20 juni 2021 pukul 08:00 wib. (Samping Superindo Pinang).

Saat ditemui dikediamannya pada selasa 8 juni 2021,H. Abdul Syukur mengungkapkan" donor darah ini akan kami gelar setiap tiga bulan sekali dikediamannya saya,donor darah ini dibuka untuk umum berkerja sama dengan PMI kota Tangerang, selain donor darah kami juga adakan santunan anak yatim setiap sebulan sekali"ungkapnya. 

Santuanan anak yatim yang kami gelar semua atas kerja sama dengan para donatur yang memang mau menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi kepada yatim. 

Baca Lainnya :

H. Abdul Syukur berpesan kepada semua organisasi organisasi yang ada dikota Tangerang Umumnya. 

"Organisasi (Kelompok) tanpa buah karya adalah organisasi tanpa faedah dan organisasi belum bisa dikatakan berhasil apabila manfaatnya belum bisa dirasakan oleh masyarakat"

Untuk donor darah tahap tiga ini dengan target 100 kantong darah untuk disumbangkan melalui PMI kota Tangerang 

Manfaat donor darah, bisa menolong orang lain yang sedang membutuhkan darah, Ayo kita sedekah (donor) darah.. kita sehat.. mereka selamat.. "Ajaknya. (Syam) 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment