Tim Jaya Putra,Lolos ke Putaran final, Kalahkan Dejan FC di Semifinal HUt Latus jaya XXIV

By Rusdan 09 Sep 2022, 22:09:41 WIB Olahraga
Tim Jaya Putra,Lolos ke Putaran final, Kalahkan Dejan FC di Semifinal HUt Latus jaya XXIV

Keterangan Gambar : Delima bungsu Tim manejer 2 Jaya Putra fc


TANGERANG SELATAN (IN)-moment yang bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional ini ,Jaya putra fc Pamulang mampu menciptakan hadiah terbaik dalam perjuangannya untuk para Insan sepakbola

Di semifinal Bina jaya XXIV, Insan insan olahraga walau diguyur hujan penonton masih tetap antusias hadir untuk menyaksikan pertandingan Jaya putra fc Pamulang Vs Dejan Fc Depok.


Baca Lainnya :

Sebelumnya saya sudah optimis pertandingan pada

sore hari ini Jaya putra fc Pamulang tetap bisa bermain maximal 

"Delima bungsu andy adalah salah satu perempuan aktivis di Tangerang selatan yg memiliki jiwa olahraga yang kuat untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa olahraga itu sehat,olahraga itu prestasi.

Di semifinal ini Kita perkuat lagi bek jaya putra fc

Pamulang dengan kehadiran Junior serta penjaga gawang Iqbal dari club mitra kukar . mampu menepis semua serangan lawan (Dejan fc) selama 2 pertandingan,ucap Delima.

Cuaca hujan tidak menjadi alasan lemah untuk peranan para pemain,diakhiri sesi finalty Jaya putra fc juga mampu memberikan goal dengan score 5 -4,

pertukaran penjaga gawang oleh Mahendra di sesi finalty juga memberikan hasil terbaik,sehingga Jaya putra fc melaju ke babak final pada minggu sore nanti Masih selangkah lagi yang harus kami tempuh,

Delima bungsu andy sebagai manager 2 Jaya putra fc ,saya dapat melaksanakan pesan dan motivasi dari Bung Andri wahid sebagai presiden Jaya putra fc Pamulang.

motivasi selalu kami sampaikan profesional serta memenuhi target yang harus di capai ,Dejan FC sudah bermain maximal dan semangat juga sudah luar biasa , tetapi apa boleh buat keberuntungan di tendangan finalty berapa pada jaya putra FC Pamulang,"pungkas Delima Bungsu.

"Rus"






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment