Tuan Rumah Gagal Melaju Ke Putaran 32 Besar ,Pertandingan Sepak Bola HUT Ke-24 Bina Jaya Cup

By Rusdan 10 Agu 2022, 18:47:53 WIB Olahraga
Tuan Rumah  Gagal Melaju Ke Putaran 32 Besar ,Pertandingan Sepak Bola  HUT Ke-24 Bina Jaya Cup

TANGERANG SELATAN ,(IN)-sepak bola antar kampung (tarkam) Hut bina jaya cup Ke-24 sudah memasuki putaran terakhir babak 64 besar ,pertandingan yang mempertemukan tuan rumah Bina jaya dengan Opposite berahir dengan kekalahan tuan rumah dengan score 0-1 untuk Opposite. 

Pertandingan yang berlangsung di lapangan latus jaya kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan Banten rabu 10/08/2022.

 Jual beli serangan yang di peragakan kedua tim membuat pertandingan jadi seru ,Bina jaya yang di perkuat para pemain muda sempat membuat kejutan dengan sempat membobol gawang yang di jaga oleh penjaga gawang Siregar, namun sayang gol tersebut di anulir wasit karena pemain bina jaya sudah terperangkap upside.

Baca Lainnya :

Pemain Opposite hampir menambah keunggulan setelah dinyatakan wasit pelanggaran didalam kotak finalti namun berkat kesigapan penjaga gawang Heri bola bisa di gagalkan masuk ke gawang yang dijaganya ,sempat beberapa kali penjaga gawang Bina jaya menyelamatkan gawangnya dari kebobolan yang lebih banyak.

Dengan kekalahan tersebut tuan rumah bina jaya harus gagal melaju ke babak 32 besar karena pertandingan sistem Menang kalah (Gugur) ,sementara tim Opposite melaju ke putaran kedua yaitu 32 besar yang akan di mulai pada hari kamis 11 agustus 2022.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment