Turcok Volly Ball Kedua, Jadi Adu Mental dan Skill Ibu Ibu

By Syamsuri 24 Sep 2021, 19:26:26 WIB Olahraga
Turcok Volly Ball Kedua, Jadi Adu Mental dan Skill Ibu Ibu

KOTA TANGERANG, (IN) - Turcok atau yang biasa di sebut Turnamen Kocok buat penggila bola Volly adalah hal yang sudah umum, namun buat para ibu ibu usia senja merupakan ajang turnamen yang membawa nama baik group untuk menjadi peringkat pertama di antara group yang lain.

Pertandingan Volly Ball dilaksanakan di RW 08 RT 03 kampung Lembang Sudimara Barat dalam seminggu dua kali pertandingan setiap hari rabu dan jum'at pada pukul 15:30 wib,adapun tujuan Turcok untuk membangun dan membina mental para pemain dan kerjasama antar pemain di lapangan Volly. 

Ada 4 (empat) group yang menjadi peserta turcok kali ini, dengan pertandingan sistem silang.

Baca Lainnya :


Drs. Suryadi selaku kepengurusan RW dalam bidang olah raga saat membuka turnamen pada jum'at 24 september 2021 menyampaikan. 

"Kalah menang adalah hal yang biasa di lapangan, namun yang perlu di ingat adalah bagai mana sesama pemain bisa menciptakan irama permainan dengan bagus dan kompak itulah permainan,Jadi di lapangan harus saling bantu dan saling mengerti.

Selanjutnya Suryadi berharap dengan adanya turnamen ini terciptanya kekompakan dan selalu sehat.

"Semoga ibu ibu tetap sehat dan tetap kompak di tengah lapangan maunpun di luar lapangan"harap Suryadi

Di tempat terpisah, ketua RW 08 Harisandi saat di konfirmasi melalui telepon WhatsApp mengatakan permintaan maaf karena saat pembukaan pertandingan dirinya sedang berada di Jakarta"ucapnya kepada media independen Nusantara.

Semoga kegiatan yang positif ini tetap menjadi prioritas buat kesehatan bersama, 

"Selamat bertanding" 

Sementara itu Mas Gin, panggilan akrabnya  selaku pelatih volly ibu ibu saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan Turcok Ibu ibu di RW 08  adalah untuk silaturahmi dari temen ke temen,kedua, untuk membangun mental di ajang turcok berikutnya,ke tiga, selama ada pelatihan fisik permainan bola volly Ibu ibu di RW 08 biar nambah kompak untuk tehnik permainan voli", ujarnya.

Ttg




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment