Untuk Mencapai Target, Kelurahan Sudimara Barat, Terus Kebut Vaksinasi Dosis 1 dan 2

By Syamsuri 15 Okt 2021, 19:01:30 WIB Kesehatan
Untuk Mencapai Target, Kelurahan Sudimara Barat, Terus Kebut Vaksinasi Dosis 1 dan 2

KOTA TANGERANG,(IN) - Gebyar vaksinasi kota Tangerang terus di tingkatkan oleh kelurahan Sudimara Barat baik yang dosis 1 (satu) maupun Dosis 2 (dua) di halaman kelurahan Sudimara Barat jalan Raden Fatah Sudimara Barat, Ciledug kota Tangerang, (15 Oktober 21).

Kegiatan vaksinasi juga di pantau oleh Trantib kecamatan Ciledug dengan menghimbau penerapan protokol kesehatan kepada para peserta vaksin.

Jaini Martin SE MM selaku lurah Sudimara Barat terus berupaya agar seluruh masyarakat Sudimara Barat mendapatkan vaksin secara gratis"harapnya

Baca Lainnya :


Martin,juga menjelaskan bahwa target vaksinasi yang diharapkan walikota diangka kuota 90% yang berada disetiap kelurahan di kota Tangerang. 

"ini adalah bulan vaksinasi kota Tangerang kami akan terus berupaya semaksimal mungkin agar  semua kuota bisa tercapai, sedangkan kelurahan Sudimara barat capaian vaksinasi sudah di angka 80% dan yang di harapkan oleh wali kota di angka 90 lebih" tutup nya.

Ditempat yang sama, Abas Zaenudin selaku kemas kelurahan Sudimara Barat,memaparkan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini dengan harapan dapat mencapai kuota yang di harapkan. 

"Bahwa berdasarkan jumlah pendaftar sebanyak 108 orang dengan rincian peserta vaksin sebanyak 102, dosis pertama sebanyak 26 dan dosis kedua sebanyak 76 orang dan yang tertunda terdapat 6 orang"

Insyaallah kita akan mencapai target sesuai apa yang di harapkan wali kota "tutupnya. (Ttg) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment