Ustadz Zakcy Mirza Jatuh di Hadapan Jamaahnya Saat Tausiyah

By Syamsuri 19 Apr 2021, 15:29:40 WIB Tokoh
Ustadz Zakcy Mirza Jatuh di Hadapan Jamaahnya Saat Tausiyah

RIAU,(IN) - Baru baru ini beredar vidio viral Ustad zakcy Mirza jatuh pingsan saat menyampaikan tausiahnya di salah satu masjid di daerah Pekanbaru, Riau.Tiba tiba di saat ustad Zakcy membacakan doa jatuh pingsan, sebelum jatuh ustadz Zacky sudah mulai terlihat goyah dan parau suara nya. 

Salah satu orang yang berada dekat Ustadz Zakcy langsung sigap menahan tubuh sang ustad saat ustadz menyenggol gelas sebelum jatuh.19 04 2021.

Dalam penyampaiannya, Ustaz mengingatkan pentingnya amal baik dalam hidup.Ustaz Zacky juga mengingatkan Allah tidak akan menutup mata pada kebaikan yang diperbuat umat-Nya. 

Baca Lainnya :

Kemudian di penghujung dakwah, Ustaz mengajak jemaah berzikir bersama dengan alasan, setiap manusia akhirnya akan menghadap Allah.

Saat melantunkan  dua kalimat syahadat suara Ustaz Zacky Mirza mulai  terbata-bata. Beberapa detik kemudian, Ustaz jatuh.

Seorang pria yang tak jauh dari sang Ustadz bergegas menangkap tubuh  Ustaz yang nyaris jatuh ke lantai. Kemudian beberapa jemaah yang lain naik dan  memegangi tubuh Ustaz Zacky Mirza.

Ustdaz Zakcy lahir di Jakarta, pada tanggal 08 Mei 1979, Ustaz Zacky Mirza memulai berdakwah di televisi dalam acara ajang Dai Televisi (TPI). 

Ustaz Zacky Mirza Menyelesaikan pendidikan pesantren di Ponpes Darul Muttaqin, Bogor,dan juga selasai kuliah Universitas Al-Azhar Kairo Mesir. 

Ustaz Zakcy juga Pernah  membintangi film yang berjudul Ketika Cinta Bertasbih 1

Di dalam unggahan video  terdengar suara seseorang yang meminta dan mendoa untuk sang Ustaz. Agar lekas pulih dan bisa kembali berdakwah lagi.

Ustaz Zacky Mirza langsung dilarikan ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci dan dintanagin tim dokter (19/4/2021) dini hari.(ttg)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment