Viral, Ratusan Warga Bogor Kota Ikut Vaksin di PGTMA Tanah Abang Jakarta Pusat

By Syamsuri 11 Jul 2021, 15:09:47 WIB Kesehatan
Viral, Ratusan Warga Bogor Kota Ikut Vaksin di PGTMA Tanah Abang Jakarta Pusat

JAKARTA PUSAT,(IN) - Koramil 05/Tanah Abang Kodim 0501/JP,Kodam Jaya Jayakarta kembali lakukan vaksinasi massal di PGTMA(Pusat Grosir Metro Tanah Abang) dihari kedua masih dengan lokasi yang sama di loby pasar modern yang terkenal dengan pusat mode se-Asia tenggara Tanah Abang Jakarta Pusat.(11 Juli 2021).

Di hari kedua dikejutkan peserta vaksin yang membuat para penggiat kaget, lantaran kedatangan  5 armada bus dengan sekitar 260an orang dari Bogor kota. Mereka adalah para pekerja pabrik yang sengaja ikut vaksin di Tanah Abang Jakarta Pusat.


Baca Lainnya :

Saat di konfirmasi Babinsa Serma Syaparuddin Mereka mengaku dari PT Citra Abadi Sejati  Bogor kota,dan dapat informasi dari pimpinan juga dari media sosial.

"Saya sangat salut kepada TNI dan jajarannya, bahwa kami di terima dengan baik oleh para anggota TNI, selama kami divaksin pelayanan para anggota sangat tertib dan teratur dan kami juga ucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Serma Syaparuddin dan bapak Danramil Mayor Arh. Saryono yang sudah membatu kami dan rekan rekan dari PT Citra Abadi Sejati  untuk vaksin di sini" ,ucap Basroni koordinator pekerja.


Sebagai bentuk pelayanan dan tugas sosial masyarakat Babinsa Serma Syapruddin yang sangat proaktif dan ringan tangan turun kewilayah tak mengenal lelah membantu warga dalam segala hal permasalahan yang terjadi diwilayah binaan dan juga mengapresiasi kedatangan meraka.

Walaupun saat ini TNI sedang lakukan vaksinasi internal, TNI tetap lakukan yang terbaik buat masyarakat bukan hanya dari kota Bogor saja tetapi seluruh warga dari daerah dan cukup membawa KTP saja.

Bagai manapun juga mereka adalah warga kita juga negara Indonesia yang wajib sehat dan kita juga mengharapkan semua sehat, apalagi di saat seperti ini di mana PPKM Mikro Darurat di terapkan"ujar Serma Saparudin.

Sri/ Ttg




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment