Volley Ball RW 08 Sudimara Barat Siap Lakukan Perubahan Sistem Pertandingan

By Syamsuri 08 Okt 2021, 19:33:09 WIB Olahraga
Volley Ball RW 08 Sudimara Barat Siap Lakukan Perubahan Sistem Pertandingan

KOTA TANGERANG,(IN) - Pembagian hadiah adalah momen yang di tunggu oleh para peserta volly ball turcok ( turnamen kocok), sebagai tanda bahwa jika dirinya telah berjuang dan bertahan dalam laga turcok.

Pembagian hadiah di laksanakan di lapangan Volly Ball RW 08 jalan Lembang II RT 03 RW 08 Sudimara Barat Ciledug Tangerang,(8 Oktober 2021).

Tampak hadir dalam pembagian hadiah turcok ketua RW 08 Harisandi,Pelatih Volley ball Ibu ibu,MasGin,juga seluruh pemain.

Baca Lainnya :

Umi Murani sebagai orang yang diketuai oleh para ibu ibu dilapangan Volly menyampaikan ucapan terima kasih kepada  ketua RW 08.


"Terimakasih kepada ketua RW 08 bapak Harisandi yang sudah hadir dan memberikan arahan sekaligus penanggung jawab di wilayah 08"ucapnya. 

Umi Murani juga berharap diturcok yang akan datang ibu ibu tetap semangat dan tetap solid. 


Ditempat yang sama ketua RW 08 Harisandi, mengucapkan terimakasih kepada team bola volly ibu ibu dan berharap agar selalu jaga kekompakan. 

"Terima kasih kepada Ibu ibu yang sudah melaksanakan turcok di lapangan RW 08 ini sehingga menjadi berguna lapangannya  dan  bukan hanya khusus warga 08 menggunakan tapi sudah menjadi wilayah Sudimara Barat jika dilihat secara individu, namun tetap solid di lapangan RW 08.  Lanjutnya,selain menjaga kekompakan dan kebersamaan tapi juga lapangan harus tetap  di jaga kebersihannya agar tetap terlihat rapi" pintanya.

Harisandi berharap"semoga kedepannya dalam rangka mempromosikan lapangan RW 08 insya Allah akan di adakan turnamen secara skala besar dan bergengsi, jika memang kondisi covid sudah benar benar usai "harapnya dengan semangat. 

Selamat saya ucapkan kepada juara semoga ibu ibu semakin semangat dan terus berlatih,"tutup Haris.


Ttg.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment