Wali Kota Tangsel H.Benyamin Davnie Resmikan Daarul Hikmah Mart

By Rusdan 28 Apr 2021, 19:20:51 WIB Politik
Wali Kota Tangsel H.Benyamin Davnie Resmikan Daarul Hikmah Mart

TANGERANG SELATAN ,(IN)-WaliKota Tangsel, Benyamin Davnie, meresmikan Daarul Hikmah Mart, Selasa (26/04/2021). Peresmian ditandai dengan pemotongan pita, disaksikan oleh Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Ketua Umum MUI Tangsel KH. Saidih, Kepala Kantor Kemenag Tangsel Abdul Rojak, Ketua Baznas Tangsel Endang Saifuddin, dan tamu undangan.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengucapkan selamat atas launching Daarul Hikmah Mart, milik Yayasan Daarul Hikmah, Pamulang Tangsel.

"Selamat kepada Yayasan Daarul Hikmah atas berdirinya Daarul Hikmah Mart. Semoga memberi manfaat untuk warga sekitar," ucap Wali Kota Tangsel yang akrab disapa Bang Ben.

Baca Lainnya :

Ketua Umum MUI Tangsel yang juga selaku Pembina Yayasan Daarul Hikmah, KH. Saidih menjelaskan, berdirinya Daarul Hikmah Mart ini didasari keinginan mengembangkan koperasi guru dan karyawan di Yayasan Daarul Hikmah.

"Selain mengembangkan koperasi guru dan karyawan di sekolah Daarul Hikmah, kami juga berharap keberadaannya dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di sekitar Yayasan," tuturnya.

Dengan adanya Daarul Hikmah Mart ini, tambahnya, masyarakat tidak perlu lagi keluar rumah jauh-jauh untuk mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari.

Peresmian Daarul Hikmah Mart juga ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan.

"Rusdan"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment