Warga Jalan Pembangunan Jombang Ciputat Resah, Lokasinya Kerap Dijadikan Ajang Tawuran

By Rusdan 18 Okt 2021, 10:10:24 WIB Hukum
Warga Jalan Pembangunan Jombang Ciputat Resah, Lokasinya Kerap Dijadikan Ajang Tawuran

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Warga Jalan Pembangunan Kampung Gunung Jombang Kelurahan Jombang Kota Tangerang Selatan resah lokasi tempat tinggal mereka kerap dijadikan lokasi ajang para pelaku tawuran antar kelompok pemuda. 

Menurut keterangan dari beberapa orangtua atau Tokoh Masyarakat dan Warga Jalan Pembangunan Jombang RT 003/004, Senin (18/10/2021), mereka mengatakan, pada Sabtu Malam hingga Minggu dinihari  menjelang Subuh (17/10/2021) hampir terjadi tawuran. 

" Pada malam itu tawuran antar kedua kelompok hampir terjadi, jadi kita jagain sampai menjelang subuh, hingga aksi tawuran antar dua kelompok itu tertunda. Tapi, jika dilihat mereka kita masuk ke dalam rumah, maka puluhan antar pemuda yang ingin melakukan aksi tawuran, pasti akan bentrokan, "jelas Warga. 

Baca Lainnya :

Warga sudah sangat merasa resah, terganggu dan merasa takut. " Kami itu sudah sangat merasa resah dan takut, ketika melihat tawuran terjadi didepan rumah kami. Jadi, kita berharap kepada petugas Kepolisian yaitu Bapak Kapolres Tangsel agar memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli pada malam hari, apalagi malam Minggu, "pinta Warga  kepada Kapolres Tangsel. 

" Anehnya, tawuran antar kelompok pemuda yang tergabung dari berbagai warga itu, selalu menjadi lokasi Jalan Pembangunan Kampung Gunung menjadi lokasi tawuran, "heran warga. 

Ternyata tidak di bulan suci Ramadhan saja pada saat menjelang sahur sering terjadi tawuran, bulan-bulan lain juga persisnya seperti malam minggu, aksi tawuran juga  terjadi. 

Lanjut Warga, seperti bulan suci ramadhan tahun 2021 aja, pecahan botol, pecahan lampu neon, batu berserakan di jalan tersebut. Bahkan atap rumah masyarakat menjadi sasaran lemparan batu para pelaku tawuran. 

" Parahnya bukan hanya menggunakan itu saja, bahkan sampai menggunakan senjata tajam yang biasa digunakan untuk tawuran. Jadi warga kita tidak berani membubarkannya, pernah untuk dibubarkan tapi malah warga yang dilawan oleh para tawuran, "kata warga. 

" Mengenai aksi tawuran ini, kita sudah pernah laporkan kepada pihak Polsek Ciputat yang langsung turun ke lokasi ketika mendapat laporan, begitu juga dari pihak Babinsa, dan Ketua RT kita juga mengetahuinya, namun tetap saja aksi tawuran sering terjadi, "tandas Warga. 

(Red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment