Zaenal Arifin, Terapkan Program Kerja LMK Kebon Kacang

By Syamsuri 27 Des 2021, 16:53:46 WIB Komunitas
Zaenal Arifin, Terapkan Program Kerja LMK Kebon Kacang

JAKARTA, (IN) - Pemilihan ketua Umum LMK ( Lembaga Musyawarah Kelurahan)  kebon kacang sudah terbentuk periode 2021 - 2024 ,Pemilihan tersebut di lakukan secara aklamasi, Zaenal Arifin terpilih menduduki ketua LMK,acara digelar di jalan KH Mas Mansyur no 30 kelurahan  kebon kacang kecamatan Tanah Abang Jakarta pusat.(27/12/21)

Dalam sambutannya,Zaenal memaparkan beberapa program kerja, baik program kerja jangka panjang dan juga jangka pendek dalam bersosialisasi dengan masyarakat dan berkolaborasi dengan pemerintah. 

"Di dalam keorganisasian kita wajib menjalankan program kerja agar dapat membantu masyarakat di sekitar kita,dan juga akan tetap dan siap  berkolaborasi dengan pemerintah baik kelurahan,kecamatan dan unsur mana pun 

Baca Lainnya :

Sedangkan program yang perioritas LMK kebon kacang adalah bersilaturahmi ke beberapa LMK yang ada di kecamatan Tanah Abang dalam waktu dekat ini, supaya hubungan para LMK setanah Abang makin solid dan kokoh"ucapnya.

Lanjut nya , Sedangkan untuk program jangka panjangnya saya akan membuat pertandingan  olah raga, dikarenakan background saya dari KONI  Jakarta pusat. 

saya berharap ada pertandingan di tingkat kecamatan dan kelurahan yang belum tersentuh oleh cabang cabang olah raga.  Mudah mudahan kebon kacang bisa mendapatkan atlet atlet  nasional dan internasional"paparnya.

Pada kesempatan yang sama juga hadir salah satu mahasiswi  UNJ ( Universitas Negeri Jakarta ) dalam proses aklamasi, saat di mintai keterangan oleh media Independen Nusantara dalam kunjungan nya ke LMK kebon kacang .

Nahla Vanya Rabbani mengungkapkan, Saya ingin mengetahui program program apa saja yang ada di LMK kebon kacang, dan saya juga adalah salah satu mahasiswi yang mengambil program studi  pendidikan masyarakat jadi ada kesamaan dalam visi kemasyarakatan jelasnya, 

Mudah mudahan ada yang bisa saya ambil dan terapkan dalam kunjungan saya ini"tutupnya.

Sedangkan hasil rapat LMK memutuskan dan menetapkan

Ketua LMK Kebon Kacang:

Zaenal Arifin LMK RW 003

Wakil ketua:

Ade LMK RW 007

Bendahara 1

Adi, LMK RW 004 

Bendahara 2 :

Haedar Umar, LMK RW 006

Sekretaris Utama:

Nasari, Ka Sie Pem KELURAHAN KEBON KACANG

Sekretaris LMK:

Salma Badjeber, LMK RW 009

Humas :

 Arius Lesmana, LMK RW 008

Bidang Pemuda dan Olahraga & Karang Taruna:

1. Dennis,  LMK RW 005

2. Ibnu Ali

Bidang Kemasyarakatan: 

Toto, LMK RW 010

Bidang Ekonomi dan UMKM:

1. Andre Novasagita, LMK RW 011

2. Sdri Sri Anggodo, LMK RW 002



Ttg /Sri




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment